RadioBudiLuhur.com – Lewis Hamilton menutup musim balap F1 2019 dengan sempurna di F1 Abu Dhabi, Minggu malam (1/12/2019) di sirkuit Yas Marina. Juara dunia 2019 ini pun mengucapkan terima kasih kepada timnya, kepada semua orang termasuk para penggemarnya.

Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton meraih kemenangan ke-11 musim F1 2019. Kemenangan ini menjadi sempurna, setelah Lewis Hamilton meraih pole position dan fastest lap di seri ke-21 F1 Abu Dhabi yang juga balapan terakhir F1 2019.

Jujur saya bangga, pasti, tapi sangat berterima kasih pada tim yang luar biasa ini dan semua orang di Mercedes yang terus mendorong tahun ini,” kata Lewis Hamilton usai lomba, dikutip GridOto.com dari bbc.com.

“Siapa yang akan berpikir pada akhir tahun kami memiliki kekuatan dan kami telah belajar serta mencoba menghasilkan lebih banyak dari mobil yang bagus ini,” lanjutnya

“Saya sangat berterima kasih kepada Team LH (nama perkumpulan penggemar Lewis Hamilton),” ujar juara dunia F1 enam kali.

“Saya berkeliling dunia ke berbagai negara dan saya bisa melihat orang-orang yang menginspirasi saya dan mengirimi saya pesan yang mengangkat saya,Terima kasih telah menyaksikan, terima kasih telah mendukung. Saya merasa sangat bahagia hari ini kawan.” ucap Lewis Hamilton.

“Orang-orang ini … ada banyak anak muda yang datang … sangat menyenangkan berada dalam periode waktu di mana ada banyak anak muda yang masuk dan saya mendapat kehormatan untuk berada di sini saat mereka datang,” bilang Lewis Hamilton.

Divky Nurfauzan

WEB DEVELOMENT at MAHASISWA
suka traveling terutama di alam bebas.
Divky Nurfauzan