RadioBudiLuhur.com – Hai Warga Kampus, pada tanggal 21 april 2019 tim reporter RBL meliput acara Ikatan Alumni UBL dari angkatan tahun 1998 hingga angkatan tahun 2014. Acara ini diselenggarakan oleh Himakom UBL dengan tema Old but gold semua alumni yg datang ke acara tersebut melepas rasa kangen mereka dengan menceritakan masa lalu mereka, memperlihatkan foto-foto masa kuliah dan foto-foto bareng.

Acara tersebut diselenggarakan di Grha Mahardika Bujana dan mulai dari jam 10:00 pagi hingga 13:00, Sebelum acara berlangsung MC mempersilakan audience berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Budi Luhur. Setelah itu ada sambutan dari ketua pelaksana acara Ikatan alumni Bpk. Vidyardi Laksmono, M.i.Kom lalu sambutan dari Dekan Fikom Ibu Nawiroh Vera M.Si dan Bpk Irwansyah Nuzar M.Ikom selaku ketua Ikatan alumni UBL.

Sebelum memulai sesi talkshow bersama alumni, gitaswara juha memeriahkan acara dengan menyanyikan dua lagu seperti Bahagia dari GAC dan Perfect dari Ed Sheeran. Selanjutnya dibukalah sesi talkshow bertema Sharing profesi komunikasi yg membicarakan bagaimana sih pekerjaan profesi dari Alumni UBL Masing-masing konsentrasi, lalu pembicara nya adalah Melissa dari Public Relations tahun 2014 yang berprofesi Asisten Komisaris Polri Humas, Aditya Nofyansyah dari Broadcast tahun 2009 sebagai media dari Kumparan dan yg terakhir Ria Anggraini dari Advertising tahun 2014 berprofesi senior digital marcomm manager, dan moderator acara ini adalah Miss Rahajeng Puspitasari.

Setelah sesi talkshow usai, narasumber dan moderator talkshow menerima pemberian berupa piagam dan bingkisan sebagai kenang-kenangan dan sesi foto bersama. Agar makin asik ada performance beatbox dari Kamplay Beatbox yg mashup beberapa lagu dan percampuran acapella instrumen beatbox, usai penampilan Kamplay Beatbox MC mempersilakan tamu undangan beserta media partner untuk menyantap makan siang yg sudah di sajikan oleh panitia.

Suasana makan siang makin syahdu dan enak dengan penampilan Kylian n Friends yg menyanyikan beberapa lagu sambil para audience menyantap makan siang, dan audience yg makan bersama tersebut berkumpul bersama menceritakan lagi masa kuliah dan mengingat beberapa kejadian momen yg tak terlupakan dan saling bercanda gurau. Dan di sebelah prasmanan ada booth Kopi dari Semua karena Kopi yg menyediakan beberapa kopi segar dan di bandrol dengan harga Rp18.000 supaya audience jika jenuh tinggal ngopi nih warga kampus

Sudah di sesi terakhir,panitia acara memutarkan beberapa slide foto dan video ketika para alumni masih jaman-jaman nya kuliah di situlah audience sendiri menertawakan diri sendiri atau temannya ketika masa kuliah. Dan acara itu di tutup dengan foto bersama dan bersalaman satu sama lain.

Aris Darmadi

anak tunggal bu krisna dengan ambisi barang-barang kendaraan yang diinginkan

Latest posts by Aris Darmadi (see all)