RadioBudiLuhur.com – Aaliyah Massaid kembali merilis singel keduanya yang berjudul Ajariku Singlenya ini akan dirilis serempak di seluruh digital platform pada Senin,11 November 2019.Single kedua ini diciptakan oleh Music Producer MADE Entertainment yang menciptakan single pertama yakni ulangi.

Single Ajariku mengisahkan tentang kekecewaan cinta seorang wanita yang tidak pernah dianggap kehadirannya dan tidak pernah dimengerti oleh pasangannya.Perasaan bimbang membuat wanita tidak bisa memilih antara bertahan karena rasa cintanya yang kuat atau harus pergi merelakan.

Pada akhir lirik lagu ini sang wanita mengambil keputusan bahwa jika memang kita tidak ditakdirkan bersama biarlah aku yang pergi dan tak kembali. Proses penulisan lagu ini hanya dibutuhkan waktu dua jam,singlenya ajariku sudah bisa didengarkan diberbagai music streaming platform seperti Spotif ,Joox, ITunes, Deezer dan sudah bisa request di radio radio berbagai daerah di Indonesia.Music Vidio dari singlenya ini juga sudah bisa disaksikan di YouTube channel Aaliyah Massaid.

Latest posts by admin (see all)