The 90′ Festival dengan Kemeriahannya

Radiobudiluhur.com – Jakarta, The 90’s Festival kembali digelar untuk ketiga kalinya. Dengan tema “Big Reunion” 3rd Edition, yang diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta pada tanggal 25 November 2017. Para pengunjung yang datang bernostalgia bersama kembali pada era 90-an dan dilengkapi dengan sederet artis pada era 90-an, jajanan – jajanan, mainan dan sejumlah kegiatan lainnya yang dapat mengenang kembali era 90-an.

The 90’s Festival terbagi menjadi 4 panggung utama diantaranya adalah:

Stage Utama, Toped Stage yang dimeriahkan oleh Sixpence The Richer, Dewa 19 ft Ari Lasso, T-Five, Shaden, Wayang dan Reza Artamevia.

Hardtop Stage, dimeriahkan oleh Kla Project, Potret, The Groove, P Project, dan Bragi.

Viewmaster Stage, dimeriahkan oleh Base Jam, MLD Jazz Project, Oppi Andarestu, Warna, Fariz RM, dan Neo + Sweet Martabak.

Dan untuk stage terakhir, 90’s Icon Stage dimeriahkan oleh Voodoo, Stinky, Tic Band, Purpose, Yana Julio dan D.O.T

Selain itu, di lengkapi juga dengan Bazzar yang menjual berbagai macam barang pada era 90-an, mulai dari kaset, mainan, makanan yang mengingatkan pada era 90-an.

Saatnya kembali ke tahun 90an, di 90’s festival

The 90’s Festival open gate pada jam 14.00 WIB namun pintu masuk dan ticketing sudah mulai diramaikan sebelum jam 14.00 WIB. Panggung, Games Zone hingga Bazzar mulai didatangkan dan diramaikan oleh pengunjung yang datang untuk bernostalgia.

The 90’s Festival

Kedatangan para pengunjung disambut dengan lorong yang terdapat gambar mengenai tema The 90’s Festival.

The 90’s Festival

Stage Utama, Tokped Stage pada sore hari yang dimeriahkan oleh Shaden dengan membawakan beberapa lagu, salah satu lagu yang dibawakan ialah Dunia Belum Berakhir.

The 90’s Festival

Workshop TimTam Journey of Deliciousness bersama dengan Chef Putri Miranti dan Nadine Waworuntu untuk memperkenalkan varian rasa baru TimTam, biskuit cokelat renyah berlapis krim lembut yang dibalut dengan cokelat spesial.

The 90’s Festival

Salah satu penampilan yang meriahkan Viewmaster Stage.

Zona Gamers, mulai dari Gamebot Brick Game, Tamagochi, Yoyo kayu, Lego, Baling-baling Doraemon, Tamiya dan permainan lainnya yang terkenal pada era 90-an hadir di The 90’s Festival.

Salah satu penampilan di The 90′ Festival yang meriahkan Hardtop Stage, penampilan P-Project dapat membuat pegunjung tertawa dan bernostalgian dengan lagu-lagunya.

Semakin malam semakin ramai. Antusias pengunjung yang semakin malam bertambah semangat bernyanyi bersama untuk bernostalgia bersama di The 90′ Festival

Di bagian 90’s Icon Stage dimeriahkan dengan salah satu penampilan dari Stinky yang menyanyikan beberapa lagu. Dan dipenghujung acara ditutup dengan penampilan dari Dewa 19 yang berkolaborasi dengan Ari Lasso, semua pengunjung bernyanyi bersama dan bernostalgia bersama di penghujung acara di The 90′ Festival

Follow me

Suci Suminar

Mahasiswa at Budi Luhur
Follow me

Latest posts by Suci Suminar (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *