7th Anniversary Debut BOYFRIEND yang Dibanjiri Air Mata

Radiobudiluhur.com-Nan neoui boyfriend~ neon naui girlfriend~. Annyeeong warga kampus, bagi warga kampus yang udah suka kpop sejak tahun 2011 an mungkin tau nih penggalan lagu tersebut. Yap! Lagu yang dinyanyikan oleh 7 cowok cowok ganteng yang tergabung dalam boyband yang bernama BOYFRIEND dengan judul lagu yang sama pula, yaitu “boyfriend”.  Boyband yang satu ini sudah cukup jarang menjadi perbincangan di dunia K-Pop. Selain jarang melakukan Comeback, mereka juga semakin tenggelam dengan banyaknya idol baru yang muncul.

Hingga pada tanggal 26 Mei 2018 kemarin, Boyfriend mengadakan fanmeeting yang bernama “Time Capsule” dengan para fansnya yang bernama bestfriend sebagai perayaan debut mereka yang ke 7 tahun. Selain diadakan fanmeeting, mereka juga menjual fanmeeting official merchandise BOYFRIEND. MD yang dijual adalah lightstick, foto slogan, photocard, miniposter, keyring dan beberapa barang lainnya. Harga yang ditawarkan berkisar 3000 Won hingga 22.000 Won.

Selama fanmeeting mereka membawakan setiap lagu yang mereka promosikan semejak debut. “Boyfriend” sendiri merupakan lagu debut mereka yang rilis pada tanggal 26 Mei 2011. Selain menyanyikan lagu, mereka juga mengadakan berbagai segmen berbicara. Mereka juga memutarkan video kemenangan pertama mereka disebuah sebuah acara music dengan salah satu lagu mereka yang berjudul “Witch”. Para fans mulai menangis ketika pemutaran video tersebut dimulai.

Salah satu lagu terbaru mereka yang baru saja dirilis pada tanggal 25 Mei 2018 dengan judul “Sunshower” juga dinyanyikan pada acara tersebut. Diketahui bahwa lagu “Sunshower” ini didedikasikan kepada para BESTFRIEND yang tetap setia dengan BOYFRIEND. Saat lagu ini dinyanyikan, para fans mulai dibanjiri oleh air mata. Bukan hanya para fans, bahkan beberapa member BOYFRIEND seperti Youngmin, Jeongmin, dan Donghyun tak kuasa menahan air mata mereka dan tidak bisa melanjutkan bagian mereka bernyanyi. Banyak fans yang meneriaki mereka untuk tetap semangat walau dengan air mata yang membanjiri wajah mereka.

BOYFRIEND berjanji bahwa mereka akan melakukan comeback dan akan selalu bersama para fans. Sebelum acara tersebut terlaksana agensi yang menaungi BOYFRIEND menyampaikan rasa terimakasih mereka, “Terimakasih kepada para fans atas dukungan dan cinta kalian. Ini adalah perayaan 7 tahun Boyfriend sejak mereka debut, jadi ini adalah hari yang special. Mereka bekerja keras untuk menyiapkan dan menghabiskan waktu yang bahagia bersama fans, jadi harap nantikan!”

Diah Larasati

Diah Larasati

Mahasiswa at Budi Luhur
An introvert nerd that fell in love with all about Korea.
Diah Larasati

Diah Larasati

An introvert nerd that fell in love with all about Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *