5 Fakta Menarik Film Wonder Woman 2017

Radiobudiluhur.com – Hai hai warga kampus, udah hari selasa nih. Waktunya mimin showbiz ngasih info – info film terkini. Warga kampus tau gak, film Superhero Wonder Women yang sedang booming minggu – minggu ini.

Film yang diambil dari sosok DC Comics ini bercerita tentang seorang pilot Amerika bernama Steve Trevor (Chris Pine) mengalami kecelakaan dan jatuh di sebuah pulau bernama Themyscira, ia bertemu dengan Diana Prince (Gal Gadot) dan menceritakan kepadanya tentang apa yang sedang terjadi yaitu perang dunia. Diana berusaha menolong dengan meninggalkan tempat asalnya dan berusaha untuk menghentikan perang dunia pertama dengan menjadi Wonder Woman.

Berikut mimin kasih 5 fakta menarik Film Wonder Woman

  1. Pemeran utama Gal Gadot sedang masa hamil anak ke 2.

Meskipun syuting adegan film Wonder Woman telah selesai, tetapi pada saat November lalu, sang sutradara Patty Jenkis membutuhkan stok gambar dan meminta Gal Gadot untuk kembali syuting. Padahal, saat itu Gal Gadot sedang hamil anak kedua loh warga kampus.

  1. Wonder Woman dan Sailor Moon.

Warga kampus tau ga sih? Film Wonder Woman akan tayang di Jepang dengan salah satu pengisi suaranya yaitu Usagi Tsukino alias Sailor Moon dalam versi animasi tahun 1992.

  1. Haters KO dihadapan Gal Gadot

Banyak kritikus film yang mengkomentari tentang kurang seksinya bagian tubuh payudara Gal Gadot. Meskipun begitu, Gal Gadot tetap optimis dengan kemampuan sendiri dengan melakukan banyak latihan seperti, Kungfu, kickboxing, latihan pedang, jiujitsu dll. Sehingga dapat membuat proposional tubuhnya lebih baik.

  1. Superhero Wanita pada Dekade ini.

Warga kampus, film Wonder Woman mendapat sambutan baik dari para kritikus dan pengamat film. Di Rotten Tomatoes, film Wonder Woman mendapat skpr 93%.

  1. Sosok wanita yang berja di film Wonder Woman.

Selain film ini tentang superhero wanita, ternyata dibalik layar film ini yaitu sang sutradaranya merupakan wanita pula, yaitu Patty Jenkins. Ia dikenal lewat serial komedi populer Arrested Development  dan Monster.

 Nah sekiranya segitu dulu warga kampus fakta tentang film Wonder Woman. By The Way, Film ini baru saja rilis di Indonesia 31 Mei 2017 yang lalu. So warga kampus, buruan yuk nonton film Wonder Woman di bioskop. Jangan Sampai Kehabisan dan Stop Pembajakan.

 

(source : http://showbiz.liputan6.com/read/2974950/5-fakta-ini-bikin-tambah-jatuh-hati-pada-film-wonder-woman)

Siti Anisah Nabilah

Siti Anisah Nabilah

Mahasiswa at Budi Luhur
"Penikmat oppa oppa korea saranghye"
Siti Anisah Nabilah

Siti Anisah Nabilah

“Penikmat oppa oppa korea saranghye”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *