Cerita dibalik  anak pertama Samuel dan Franda, Mulai Dari Tangis Hingga Nama

Radiobudiluhur.com-Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda baru saja mendapatkan hal yang menggembirakan. Pasalnya mereka baru saja mempunyai anak pertama mereka loh warga kampus. Pasangan yang menikah pada 8 Agustus 2016 mengungumkan berita kebahagiaan mereka  sesaat setelah melahirkan. Banyak hal menarik dan mengharukan dibalik kelahiran anak pertama mereka, ada apa aja sih? Yuk scroll!

Feranda melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, pada Minggu 29 April 2018, secara normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Samuel juga ikut masuk kedalam untuk menemani sang istri, selama proses melahirkan .

Samuel mengaku gugup karena belum pernah ada pengalaman, bahkan Samuel menangis ketika sang istri menahan sakit dan ketika sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan, keluar dengan berat 3,3 kg dan panjang 50 cm. Franda mengaku bahwa melahirkan secara normal memang merupakan keinginannya, bahkan Franda tidak memakai Induksi dan Efidural selama proses melahirkan.

Mungkin warga kampus sudah tahu, nama anak Samuel dan Franda sedang viral loh di Internet. Kenapa sih? Ternyata nama anak Samuel dan Franda mampu membuat lidah kepleset, Nama anaknya adalah Zylvechia Ecclesie Heckenbucker , sulit untuk diucap kan? Tetapi arti nama sang anak sangat manis dan punya arti tersendiri untuk pasangan ini.

Nama Zyl diambil dari nama depan sang ayah Zylgwyn. Sementara untuk nama tengahnya adalah Ecclesie yang berarti gereja, umat pilihan Tuhan. Franda sendiri menjelaskan mengapa memilih Ecclesie karena menggambarkan perjalanan Feranda selama mengandung sang buah hati. Terakhir Heckenbucker diambil dari marga sang ayah.

Setelah kelahiran Zylvechia warga kampus, Samuel mengaku ingin segera  mempunyai anak lagi! Bahkan Samuel mengaku kalau bisa hal itu terealisasi tahun depan. Feranda sendiri ingin menambah momongan, tetapi karena baru saja melahirkan artis berusia 31 tahun ini masih belum memikirkan waktu pastinya.

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Mahasiswa at Budi Luhur
Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling
Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Sarahwinanti Pratiwi Rachmani

Just a random teenage girl who love to read, writing, dancing, eat and have big desire in traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *