RadioBudiLuhur.com – Yay….Warga Kampus LO-OK kali ini gak bakal bahas tentang cewek kok, bosen juga kan tiap minggu selalu bahas topik tentang wanita? hahaha. Jadi kali ini, LO-OK bakal ngasih tau gaya rambut apa aja sih yang paling disukai para kaum adam. Karena rambut adalah mahkota kayaknya bukan cuma untuk wanita aja ya Warga Kampus, pria juga harus punya rambut yang rapih untuk menunjang penampilannya. Yuk mari langsung di cek aja nih!

1. Undercut


Di tahun 2019 ini banyak bermunculan model rambut pria pendek yang keren dan juga trendi loh Warga Kampus. Pengembangan model rambut dengan potongan model undercut sempat populer beberapa waktu lalu, masih menjadi tampilan panutan dan primadona.

Pria selalu berusaha untuk mengikuti tren yang sedang bergulir. Model rambut undercut memang masih menjadi yang paling banyak diminati saat ini dan menjadi salah satu tren gaya rambut ikonik di kalangan kaum pria. Hal ini dikarenakan potongan rambut undercut terbilang sederhana, simpel, segar, dan praktis.

2. Textured Fringe


Model rambut ini terlihat pendek di pinggir dengan rambut yang agak panjang dan bertekstur di tengah dan sedikit poni. Gaya rambut ini sangat cocok buat kamu yang memiliki rambut keriting atau ikal alami karena membuat tekstur rambutmu terlihat jelas. Selain itu, potongan pendek di sisi samping rambut juga membuat bentuk wajahmu terlihat lebih jelas dan bikin potongan ini menjadi salah satu model rambut pria yang disukai wanita. Buat Warga Kampus yang punya rambut ikal harus coba model ini hihi

3. Pompadour


Untuk pria yang memiliki model jenggot full beard, model rambut ini bisa membuat terlihat lebih berkelas, terutama jika dikombinasikan dengan high fade. Styling rambut ini membutuhkan ketelatenan menggunakan pomade atau wax untuk membentuk rambut dengan ketinggian yang tepat. Warga Kampus juga harus sedikit berinvestasi dengan membeli pomade atau wax yang berkualitas tinggi walaupun harganya mungkin agak sedikit mahal. Tapi, investasi Warga Kampus untuk perawatan rambut ini akan worth it banget karena pompadour merupakan salah satu model rambut pria yang disukai wanita.

Resti Melliza Andinie

Mahasiswa at Universitas Budi Luhur
anak ke 3 dari 3 bersaudara yang suka jalan, nyanyi sambil nyetir dan jajan🙂
Resti Melliza Andinie

Latest posts by Resti Melliza Andinie (see all)