2020, Studio Ghibli Park Siap Dibuka Untuk Umum

Radiobudiluhur.com – Jepang, Siapa tidak mengenal Studio Ghibli. Sebuah studio animasi karya dari Hayao Miyazaki baru-baru ini memberikan kabar gembira untuk semua fansnya di seluruh dunia. Bagaimana tidak, karena baru-baru mereka memberikan kabar bahwa Taman Bertemakan Studio Ghibli siap untuk dibuka pada tahun 2020.

Ghibli Park nama dari taman ini akan dibuat di lokasi Expo Park Aichi dengan memiliki area seluas 200 hektar. Taman tersebut akan mengulang dunia dari film “My Neighbor Totoro”. Serta taman ini nantinya akan memiliki fasilitas seperti Water Park, Kolam Renang, Ice Skate Rink dan sebuah bianglala raksasa.

Expo Park, yang juga dikenal dengan Taman Moricoro telah memiliki replika dari rumah Mei dan Satsuki. Rumah tersebut juga menjadi tempat pameran Studio Ghibli yang berlangsung pada tahun 2008 dan 2015. Prefektur Aichi ingin menjadikan taman tesebut sebagai destinasi wisata bagi turis domestik dan luar negeri.

Source: http://www.animenewsnetwork.com/news/2017-05-31/studio-ghibli-to-open-ghibli-park-in-aichi-in-early-2020/.116857

Paris Khairullah

Paris Khairullah

Mahasiswa at Budi Luhur
"Addicted to Japanese Culture and Liverpool FC Supporter"
Paris Khairullah

Paris Khairullah

“Addicted to Japanese Culture and Liverpool FC Supporter”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *